Alasan Mengapa Bisnis Anda Dapat Gagal

Menurut Bloomberg, 8 dari 10 bisnis gagal dalam 18 bulan pertama operasi. Itu statistik yang mengerikan jika Anda seorang pemilik bisnis. Itu hanya menyiratkan bahwa 80% dari mereka yang memulai blogging atau bisnis online lainnya akan gagal juga.

Mengapa bisnis gagal? Apa yang dapat membuat  Anda gagal? Bagaimana Anda bisa menghindarinya?
Alasan Mengapa Bisnis Anda Dapat Gagal
Alasan mengapa bisnis anda gagal

1. Kurang Perencanaan:

Bagi banyak orang, mereka ingin terlibat dalam bisnis hanya untuk menghasilkan uang atau untuk dapat membual tentang hal itu. Mereka tidak memiliki ide yang jelas ke mana mereka ingin bisnis ini pergi. Mereka hanya berencana untuk memulai bisnis tetapi mereka tidak melakukan perencanaan nyata tentang bagaimana mencapainya. Rencana Anda seperti tujuan Anda. Perencanaan melibatkan semua yang perlu Anda lakukan dan siapkan untuk mencapai tujuan Anda. Jika ada rencana tanpa perencanaan yang tepat, itu hanya masalah waktu sebelum rencana itu hancur. Rumus 6P yang populer menyatakan bahwa: Perencanaan Sebelum Yang Tepat Mencegah Kinerja yang Buruk.

2. Kurangnya Disiplin:

Memiliki bisnis online dapat memberi Anda banyak waktu luang dan kebebasan untuk bekerja kapan pun Anda mau. Manfaat yang sama ini bisa menjadi kutukan jika Anda tidak tahu harus menggambar di mana. Anda perlu disiplin untuk dapat bekerja bahkan ketika Anda tidak ingin bekerja. Anda perlu mempertahankan keinginan Anda untuk bekerja terlepas dari apa pun yang membatasi Anda. Pengusaha yang disiplin dengan modal kecil akan selalu mengalahkan pebisnis yang tidak disiplin dengan kemampuan finansial yang besar.

3. Kurangnya diferensiasi:

Banyak orang sering berusaha meniru orang lain dalam gaya bisnis mereka. Mereka pikir mereka dapat menciptakan kesuksesan dengan meniru tembakan teratas di ceruk mereka. Itu tidak bekerja seperti itu. Hanya ada satu Nairaland. Hanya ada satu ImportExpert. Hanya ada satu Linda Ikeji. Daripada menyalinnya, pilih pelajarannya dan bangun merek Anda. Jika Anda meniru orang lain, Anda hanya akan mengingatkan pelanggan Anda akan hal yang sebenarnya. Bangun merek Anda. Berbeda. Inilah yang akan memberi Anda visibilitas. Anda dapat belajar dari para ahli yang berbeda dan menjadi diri sendiri.

4. Kurang modal:

Poin ini dapat dilihat sebagai kurangnya modal atau penolakan untuk menginvestasikan modal. Jika bisnis Anda akan tumbuh, Anda mungkin perlu mengeluarkan uang. Terkadang, orang ingin semuanya gratis, terutama yang ada di bisnis online. Jangan memusingkan bisnis Anda. Itu tidak hanya membutuhkan waktu dan perhatian Anda tetapi uang Anda. Inilah yang akan membuat investasi Anda dalam bisnis lengkap.

5. Kurang fokus:

Fokus adalah pengganda hasil. Bisnis online membutuhkan fokus. Dunia online sendiri bisa sangat mengganggu. Sensasi media sosial dan berbagai forum dapat dengan mudah membagi perhatian Anda. Anda harus selalu sadar bahwa meskipun Anda menikmati melakukan apa yang Anda lakukan, itu tidak menyenangkan; ini adalah bisnis. Karena itu Anda harus memperlakukannya seperti itu. Didasarkan pada tujuan bisnis dan terus-menerus memilih untuk mengabaikan setiap gangguan. Seperti yang selalu dikatakan pekerjaan: Fokus bukan hanya mengatakan ya untuk apa yang harus Anda lakukan, tetapi fokus adalah kemampuan untuk mengatakan tidak kepada ribuan hal lain yang mungkin muncul ketika mencoba melakukan apa yang harus Anda lakukan.

6. Kurangnya konten yang berharga:

Konten adalah segalanya. Konten adalah apa yang akan membuat orang kembali kepada Anda. Jika mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang Anda tawarkan yang mungkin tidak dapat mereka dapatkan di tempat lain, mereka akan terus mendatangi Anda. Apa pun modus bisnis Anda, pastikan nilainya dari standar yang tinggi. Buat strategi untuk melipatgandakan nilai yang bisa diperoleh audiens dari Anda dan saksikan kesetiaan mereka menjadi milik Anda.

7. Kurangnya pengetahuan yang akurat:

Pengetahuan adalah segalanya di dunia saat ini. Sepotong pengetahuan pada waktu yang tepat sudah cukup untuk membawa bisnis Anda ke ketinggian baru. Relevansi berkelanjutan Anda dalam niche Anda akan tergantung pada apa yang Anda tahu bahwa pesaing Anda tidak. Selalu mencari informasi baru. Informasi akan menghemat tahun percobaan dan kesalahan.

Tidak ada yang ingin usahanya macet kapan saja. Adalah kebijaksanaan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan bisnis saat ini untuk kelangsungan dan keberhasilannya. Selalu waspada dengan apa yang dibutuhkan bisnis Anda saat ini untuk terus berkembang.

Untuk Membantu Anda Dalam Mengmbangkan Bisnis Yang Baik, Silahkan Baca Panduan/tips Beriukut Ini :

7 Hаl уаng Pеrlu Andа Kеtаhuі Sеbеlum Mеmulаі Bіѕnіѕ
5 Alasan Anda Harus Mengoptimalkan Nama Bisnis Anda

Related Posts

0 Response to "Alasan Mengapa Bisnis Anda Dapat Gagal"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan


Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel